Langsung ke konten utama

PELANGGAN | ahli KUNCI

assalamu alaikum wr.. wb..

jumpa lagi dengan kami mekanik/ tukang AHLI KUNCI dan servis KUNCI cikarang servis KUNCI BEKASI servis KUNCI MM2100 CIBITUNG TAMBUN ahli servis KUNCI KARAWANG. ahli KUNCI CIKARANG atau bisa di sebut ahli servis KUNCI lebih keren nya lagi TUKANG KUNCI. kami atau lebih detail "MULTY KEY'S memberikan layanan kemudahan bagi anda masyarakat TAMBUN MM2100 KAWASAN CIBITUNG CIKARANG BEKASI KARAWANG CIKAMPEK. selain kami memberikan layanan SERVIS KUNCI MOBIL KAMI juga melayani duplikat KUNCI VERSI BESAR{borongan} dari PT PABRIK HOTEL PERUMAHAN KANTORAN dan sebagai nya. untuk layanan SERVIS KUNCI MOBIL mencakup:
1} servis kontak motor
~> karna aus/doll
2} bikin KUNCI motor
~>karna hilang/patah tanpa bongkar
3} BUKA pintu mobil yang terKUNCI ~> karna tertinggal di dalam mobil/ hilang tanpa bongkar
4} bikin KUNCI MASTER
 ~> satu KUNCI buat seratus lobang KUNCI/ LEBIH
5} lemari baja/brankas yang hilang KUNCI atau lupa pin, kita bikin lagi KUNCI nya.
6} semua tentang KUNCI

KAMI SOLUSI UTAMA


salam sejahtera buat kita semua...!

AHLI KUNCI MOBIL
{assalamu alaikum wr..wb } saat ini kemajuan jaman memang begitu sangat bs di acungi JEMPOL.. baik bidang tegnologi/komunikasi/tranportasi jg yg lainya.tinggal kita bs mensukuri nya. Sgl macam persoalan di permudah dengan sarana, lain halnya jaman saat kita dalam rahim, ga ada yg namanya hp,sehingga awam yg namanya DUNIA INTERNET.sekalipun kita sedang punya mslh baik KUNCI MOBIL HILANG Ssehingga kita tidak memungkin kan untuk jalan mencari AHLI KUNCI MOBIL paling jalan keluar nya pake GUNTING .. putusin kabel kontak .. sambungin,,,! lain hal nya skrng bila pun kita sambil tidur froblema tentang per KUNCI an bisa di bikin enjoyyy.... ! biar pun  KUNCI MOBIL HONDA JAZZ HILANG...!!! atau yg harga KUNCI nya di atas 2,5jt....! atau mungkin anda ter KUNCI di dalam kamar hotel berbintang......! enjoyy aza, pasti semua beres. tinggal kita buka internet cari situs yg anda semua percaya di bidang KUNCI ,hub no hp nya di ; 0852 8448 4283 dan itulah sekilas tentang kami moga ada manfaat hp nya bagi anda yg punya mslh tentang KUNCI .
tahu kah anda....?

di dunia ini memang semua ada bagian nya masing masing. di sin lah kita perlu saling menghargai satu sama lain. terkadang kita tak sadar. pada saat kita mendapat masalah tentang KUNCI.di saat anda di luar rumah, mau masuk rumah KUNCI nya HILANG!!! anda berusaha ngotak ngatik. karna anda gak tau cara buka nya gimana! ahir nya nyerah sendiri...! gak mungkin kan anda diam begitu saja. di situ lah anda membutuh kan tenaga ahli KUNCI/tukang KUNCI.. situkang KUNCI. HANYA MENGANDAL KAN KAWAT KECIL LALU DI OREK OREK SEBENTAR, lalu DI PUTAR WAH BISA DI BUKA PINTU NYA. HANYA WAKTU DUA MENIT. ..! pas anda tanya berapa ongkos jasa nya.. situkang KUNCI jawab 50000 azachh..!!! wah mahal amat,!!!. tibang gitu doang sebentar! coba anda pikir, anda aja yang gak prlu di bayar gak bisa. di sinilah kita saling menyadari..wassalam..  



www.jasakunci.com
www.ahli-kunci.com
0852 8448 4283






wassalam.

Komentar

Entri unggulan

ahli kunci brankas batam

Ahli kunci brankas batam | 0852 8448 4283 Ahli kunci brankas batam Hilang kunci brankas Lupa kunci brankas Resset kombinasi Lupa password Brankas macet Buka brankas Service brankas AHLI KUNCI BRANKAS BATAM Brankas chubb batam Brankas daichiban lupa kombinasi Ahli kunci brankas lion batam Brankas union macet Hilang kunci lupa brankas Ahli brankas solingen  Brankas krisbow  Brankas okida hilang kunci Lupa kombinasi atau hilang kunci Lihat team kerja ahli kunci kami du sini → team ahli kunci mobil Situs resmi  → www.ahli-kunci.com → www.jasakunci.com